Tips Blogger Pemula

Menulis blog bisnis lebih dari sekadar latihan kotak centang. Ini dapat sangat berharga bagi strategi pemasaran Anda dan mendorong Anda dengan baik di depan pesaing Anda.

Istilah 'blogging' dapat membawa ke pikiran baik dipentaskan foto dan topik yang berkaitan dengan makanan atau perjalanan. Sementara itu masih relevan dengan banyak blog di luar sana, organisasi telah menangkap fakta bahwa memiliki blog yang fokus pada bisnis mereka benar-benar dapat meningkatkan kehadiran online dan menjadi alat pemasaran (kursus seo murah ) yang sangat baik.

"Perusahaan yang blog memiliki 97% lebih banyak tautan masuk." - TechClient
Namun, Anda tidak ingin memposting artikel lama apa pun demi memiliki blog - konten benar-benar penting. Jika dilakukan dengan benar, memiliki blog bisnis dapat menjadi salah satu cara yang paling hemat biaya untuk mempromosikan merek Anda dan terlibat dengan target audiens Anda yang pasti akan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Jadi, jika Anda baru dalam proses blog bisnis, sepuluh kiat berikut akan membantu Anda memulai.

# 1: Relevan dengan audiens Anda

Pikirkan tentang bisnis Anda, klien, dan pelanggannya. Berfokuslah pada menulis topik yang akan menarik bagi mereka. Bagikan wawasan ke dalam bisnis Anda, perkenalkan produk baru, promosikan budaya perusahaan Anda, atau bahkan gunakan blog kursus seo terbaik Anda sebagai platform untuk menjawab pertanyaan yang sering diajukan. Semua informasi ini memungkinkan pelanggan Anda saat ini dan di masa depan untuk mengenal semua tentang bisnis Anda pada tingkat yang lebih ramah.

# 2: Buat kalender konten
Mungkin sulit untuk datang dengan topik yang menarik pada saat itu, jadi seperti kebanyakan bidang dalam kehidupan, untuk menjadi sukses, Anda perlu sebuah rencana!

Buat tanggal-tanggal penting dalam kalender konten Anda , publik dan pribadi, dan kemudian buat berita bisnis yang relevan untuk berjalan bersama mereka kursus seo gratis. Anda bisa maju dengan menyusun konten dengan baik di muka dan mempostingnya kapan pun dibutuhkan.

# 3: Kualitas melebihi kuantitas
Terus posting blog ke titik dan jangan waffle pada hanya untuk mendapatkan kata-kata Anda menghitung. Konten yang terdiri dari 250 kata dapat memiliki seo tips for beginners dampak yang sama dengan isi 2.000 kata, tetapi kurang cenderung membuat pembaca bosan.

Anda juga tidak perlu membuat blog setiap hari, tetapi memiliki semacam jadwal, seperti sekali seminggu atau bahkan sekali dua minggu, akan menjadi praktik yang baik. Konsistensi adalah kunci.


Foto oleh Toa Heftiba di  Unsplash
# 4: Jadilah kreatif dengan judul Anda
Cobalah untuk menangkap apa artikel seo tips google Anda tentang dalam beberapa kata untuk menarik perhatian audiens target Anda. Gunakan kata kerja aksi dan bahkan ajukan pertanyaan untuk menarik pembaca masuk.

Pikirkan tentang apa yang pelanggan atau klien Anda dapat ketik ke mesin pencari untuk menemukan apa yang Anda tulis, atau pertimbangkan bagaimana judul Anda dapat membuat seseorang menjelajahi web ingin berhenti dan membaca lebih banyak.

# 5: Tulis tentang apa yang Anda ketahui
Cara terbaik untuk mulai menulis adalah dengan menutupi topik yang Anda pahami sepenuhnya atau yang Anda minati.

Jika ada subjek yang relevan dengan bisnis Anda yang tidak begitu Anda ketahui, berikan informasi kepada orang yang ahli di bidang itu (dan penulis yang baik) kursus seo terbaik di jakarta untuk meliput posting tersebut untuk Anda. Ada baiknya melibatkan orang lain dalam proses penulisan blog untuk mengumpulkan perspektif yang berbeda dan menguji gaya penulisan alternatif.

# 6: Terinspirasi oleh pesaing Anda
Tidak ada yang salah dengan meneliti pesaing Anda untuk melihat bagaimana mereka melibatkan pelanggan mereka.

Anda dapat melihat seberapa besar perhatian artikel kursus seo surabaya mereka mendapatkan dan mengambil inspirasi dari konten, tetapi pastikan Anda menjaga artikel Anda 100% asli.

# 7: Buat poin dan rangkum
Ini adalah praktik yang bagus untuk memasukkan fakta, statistik , dan kutipan untuk mendukung titik blog Anda, terutama jika itu adalah bagian yang informatif atau konstruktif.

Anda juga harus mengakhiri blog seo tips 2019 Anda dengan merangkum temuan Anda dan memastikan Anda telah menjawab pertanyaan Anda sendiri!

# 8: Tambahkan visual
Dilaporkan bahwa artikel dengan gambar mendapatkan 94% lebih banyak tampilan. Menambahkan foto, terutama info-grafis , adalah cara yang bagus untuk menambahkan elemen komunikasi lain ke artikel Anda sementara membuatnya lebih menarik bagi pembaca secara visual, seo tips and tricks lebih lagi jika itu adalah potongan yang lebih panjang.

Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri atau menemukan gambar online yang memberi Anda lisensi komersial untuk menggunakannya.

# 9: Terlibat dan berinteraksi dengan pengikut Anda
Akhiri artikel Anda dengan kalimat 'ajakan bertindak',seo tips youtube seperti meminta pembaca Anda untuk umpan balik atau kontribusi dan pendapat lebih lanjut ke posting blog Anda.

Selalu tanggapi komentar yang diterima secara profesional. Ingat bahwa pelanggan masa depan akan dapat melihat apa pun yang Anda publikasikan secara online, jadi penting untuk menjaga reputasi merek Anda.

# 10: Analisis data
Dan akhirnya, ingat untuk melacak kinerja blog Anda. Periksa wawasan analitik, pandangan, bagikan di seluruh media sosial dan interaksi pembaca untuk memahami topik seo tips for blogger apa yang paling populer bagi audiens Anda.

Menganalisis data ini akan memungkinkan Anda meningkatkan artikel di masa mendatang dan menjadi blogger bisnis yang ditakdirkan untuk Anda!

Jadi begitulah; 10 kiat terbaik untuk membantu Anda memulai perjalanan blogging tutorial seo blogspot dan meningkatkan strategi pemasaran Anda.

Jika Anda memiliki kiat dan saran tambahan tentang blogging yang telah bekerja dengan baik untuk bisnis Anda, silakan hubungi kami!

Comments

Popular posts from this blog

Solusi Desain Interior Baru untuk Ruang Perawatan Kesehatan

Tips menjual sepatu dengan cepat